Sekolah Digital, PMM-UMM Menerapkan LMS Di SMPN 4 Karangploso Satap

  • Oct 10, 2021
  • imin

Tempat Pelaksanaan Sekolah Digital Dengan LMS, PMM-UMM Kel. 48 Gel.13 Bersama dengan Guru di SMPN 4 KARANGPLOSO SATU ATAP, Desa Bocek, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu(1/10)

Pada 1 Oktober 2021 Telah dilaksanakan proses optimalisasi pembelajaran daring di SMP 4 Karangploso Satu Atap dengan menambahkan media belajar-mengajar bernama LMS. Dimana hal tersebut dapat memudahkan para guru untuk mengkoordinir pembelajaran daring menjadi satu akses sehingga tidak terlalu banyak media untuk belajar-mengajar.

Diskusi terkait LMS bersama Guru di SMPN 4 KARANGPLOSO SATU ATAP, Desa Bocek, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu(29/9)
Manfaat yang didapatkan oleh para guru maupun murid sangatlah berguna untuk proses belajar-mengajar yang sedang berlangsung daring. Manfaat bagi guru dengan adanya LMS ini, guru dapat memberikan soal dan dapat memantau kehadiran dari setiap murid yang ada di SMP tersebut, berdapak baik bagi murid pula dengan adanya lms ini para murid dapat menerima tugas dari gurunya dengan mudah dan lebih flexible.

Pemaparan LMS bersama Guru di SMPN 4 KARANGPLOSO SATU ATAP, Desa Bocek, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu(29/9)

Semoga dengan adanya optimalisasi belajar mengajar yang ada di SMP 4 Karangploso tersebut dapat berdampak baik terhadap Pendidikan yang ada di sekolah tersebut sehingga mendapatkan murid-murid yang bermanfaat dan cerdas.